(Foto: Yuda Muhtar/kantorberita.co.id)
Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.
BOGOR KOTA, kantorberita.co.id - Kekesalan warga Kampung Girangsari RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terhadap buruknya pelayanan Perumda Tirta Pakuan kembali memuncak.
Pasalnya, selama bertahun-tahun mereka harus menerima kenyataan pahit berupa minimnya kontinuitas dan tingkat kekeruhan air yang didistribusikan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.
Saat dimintai tanggapannya melalui aplikasi pesan singkat yang dikirimkan kantorberita.co.id, Rabu (15/6/2022), Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gustiawan menjawabnya.
Dalam pesan tertulis yang disampaikan, bahwa para pelanggan meminta supaya jajaran direksi memberikan solusi dan mau untuk datang mengecek langsung kondisi kesulitan mereka.
"Mangga, siap," kata Rino singkat.
Saat terus ditanyai mengenai solusi konkret atas permasalahan yang terjadi selama ini, ia mengatakan bahwa telah memerintahkan Direktur Teknik (Dirtek) Ardhani Yusuf untuk datang ke Kampung Girangsari RT 002/008 Kelurahan Harjasari.
"Saya minta Pak Dirtek cek hari ini supaya ada laporan solusi penganganannya," tutup Rino.
Komentar
Posting Komentar