Dikeluhkan Pengunjung, Ini Jawaban Pengelola Pasar Malam Harjasari

(Foto: Yuda Muhtar/kantorberita.co.id)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


KOTA BOGOR, kantorberita.co.id - Pengelola pasar malam di Harjasari yang mendapatkan banyak keluhan dari para pengunjungnya, buka suara.

Melalui humasnya, Luki, dijelaskan bahwa pihak pengelola telah mengambil langkah sebelum munculnya beragam keluhan dari para pengunjung. Yaitu dengan melakukan pengurukan di area dalam pasar malam.

"Sebenarnya kami sudah melakukan pengurukan dan merapihkan di beberapa titik yang becek. Tapi, memang hujan yang terus-menerus membuat areanya jadi becek lagi," kata Luki, Jumat (22/4/2022).

Bahkan, sambungnya, pengelola juga telah memanggil dan menggunakan jasa pawang hujan untuk meninimalisir frekuensi turunnya hujan.

"Bukan cuma menguruk, malah kita juga sempat pakai jasa pawang hujan. Tapi, susah juga kan kalau faktor alam seperti ini," ujarnya.

Sementara soal tarif parkir yang tinggi, Luki berkilah bahwa soal itu pihaknya tidak terlibat. Menurutnya, area parkir berikut tarifnya dikelola oleh karang taruna setempat.

"Maaf kalau soal parkir bukan ranah kita. Karena yang mengurusinya termasuk soal besaran tarifnya itu dikelola oleh karang taruna. Silahkan saja untuk dikonfirmasi kepada mereka," ucap Luki.

Diberitakan sebelumnya, para pengunjung pasar malam di RT 01/08 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mengeluhkan berbagai fasilitas dan pengelolaannya yang dinilai tidak sesuai.

Keluhan tersebut di antaranya soal beceknya area pasar malam, kebersihan (sampah yang berserakan) hingga mahalnya tarif parkir yang memberatkan pengunjung.

Komentar